Hige Wo Soru. Soshite Joshikosei Wo Hirou Volume 1 Chapter 10 Bahasa Indonesia

Chapter 10: Gotou Airi

"Eh, kamu mau makan malam dengan Gotou-san?"

"Uh  ya…"

Saat aku mengangguk padanya, sepotong salmon panggang yang dipegang Mishima di antara sumpitnya jatuh kembali ke piringnya.

"Ah."

Dia diam dan terkejut, Mishima akhirnya kembali sadar. Dia mengambil sepotong salmon itu lagi.



Mishima sedang makan hidangan salmon. Dia telah memesannya dari ruang makan staf dan ini secara tidak langsung memeberi tahuku bahwa 'ini yang aku suka'. Satu set makanan terdiri dari salmon panggang, tumis sayuran, semangkuk sup, dan irisan sayuran acar disajikan bersama dengan nasi putih. Meski sederhana, itu adalah pokok menu.

Di sisi lain, Aku memesan semangkuk mie Cina. Pada saat Aku memindahkannya ke tempat duduk Aku dan mengambil seteguk, mienya sudah agak mengembang. kelezatannya berkurang.

"Eh? Eh? Jadi, apakah kamu yang mengundangnya, Yoshida-senpai?" Mishima bertanya sambil melambaikan sumpitnya.

"Tidak, Gotou-san yang mengundangku."

"Ehhhhh .... aku tidak mengerti samsekali!" Dia berkata sambil memakan sepotong salmon lainnya.

"Aku tidak mengerti sama sekali !!" ia mengulangi ucapannya lagi.

Aku mendengus dan melambaikan kepalaku sebagai tanggapan.

"Percayalah, aku juga tidak mengerti apa maksudnya dia."

"Jika kamu tidak mengerti, mengapa kamu pergi !?"

"Apakah ada orang yang akan menolak undangan dari boss mereka?"

"Maksudku, aku biasanya menolak."

Aku mengambil seteguk mieku lagi.

"Yah, tidak ada yang keberatan jika kamu melakukan itu, karena kamu adalah kamu."

"Apa maksudnya itu?" Kata Mishima dengan cemberut.

Memilih untuk tetap diam, aku mengambil seteguk lagi makanku.

setidaknya aku ingin mengatakan 'Itu karena kamu merupakan karyawan wanita yang cantik dan disukai atasan, sehingga mereka tidak akan merasa keberatan kalau kamun tidak datang'. tapi manamungkin aku mengatakannya.

Mishima mengerutkan kening saat dia meletakkan potongan salmon terakhir di mulutnya.

"Lemak awokawoka aseuwmm..."

"hei! Jangan bicara dengan mulut penuh makan seperti itu."

Gadis-gadis muda seharusnya tidak melakukan hal-hal seperti itu.

Apa pun masalahnya, tampaknya, terlepas dari usianya, tidak ada yang pernah memperingatkannya tentang  kebiasaan buruknya berbicara sambil makan. Bukankah ini sesuatu yang seharusnya diperingatkan oleh orang tuanya? Sekalipun orangtuanya tidak mengingatkannya, bukkannya teman-teman dekatnya.

Mungkin anak muda akhir-akhir ini tidak peduli dengan hal-hal seperti itu? Saku tidak mengerti sama sekali tentang pola pikir anak jaman sekarang.

Setelah menelan dengan tegukan keras, Mishima berbicara lagi.

"Itu pasti jebakan."

"Apa maksudmu dengan 'jebakan'?"

"Maksudku adalah bahwa dia mencoba menipumu, Yoshida-senpai. Akan lebih baik bagimu jika kamu tidak pergi. ”

"Lalu kenapa dia mencoba menipuku?"

Pada tanggapan Aku, Mishima mengeluarkan suara 'umm' dan matanya melayang-layang, seolah mencari alasan yang bagus.

Jadi dia mengatakan semua itu tanpa memikirkannya?

"Ah-, Ngomong-ngomong," kata Mishima sambil menunjuk dengan sumptnya. "Pasti akan lebih baik untukmu jika tidak pergi."

"Jangan arahkan sumpit seperti itu kearah orang lain."



Di mana letak kesopannanya nih anak?


***


"Yoshida-kun, kamu bisa melanjutkan dan mulai memanggang daging."

"Ah, baik."

"Ingat saat Kepala Departemen Onozaka mengatakan bahwa 'Yoshida-kun akan menjadi hakim daging ~'?"

"Ha ha…"

Orang tua sialan itu seenak seenak jidat ngatain orang lain.

Pada saat-saat seperti ini, dia akan menghabiskan waktu mengobrol dengan karyawan perempuan yang baru, jadi dia tidak pernah membantu memanggang daging. Jadi, Aku selalu menjadi orang yang terjebak dengan pekerjaan ini. Dengan senyum yang dipaksakan, aku dengan hati-hati meletakkan sepiring rusuk garam dan bawang yang direndam di atas panggangan.

Gotou-san duduk di kursi di hadapanku.

"Ah, aroma yang luar biasa!"

"Mhm ..."

Selain itu, sulit bagiku untuk melakukan percakapan yang tepat dengannya.

"Mengapaku keluat untuk makan malam?" Pikirku.

"Potongan itu sudah siap, jangan ragu untuk mengambilnya."

"Oh benarkah? Terima kasih, aku akan mengambilnya. ”

Dengan senyum cerah, Gotou-san mengambil sepotong daging dan memindahkannya ke piringnya.

Lalu, dia perlahan-lahan menenggelamkan giginya ke iga panggang dan menariknya. Memilih untuk tidak memakan seluruh daging yang panjang dan ramping dalam sekali suap, dia memutuskan untuk perlahan-lahan mengunyahnya. Melihat bibirnya meremas sepotong daging ketika dia mencoba memisahkannya dengan gigi depannya itu terlihat sangatlah erotis.

... Aku seharusnya tidak melakukan ini. Tidak sopan bagiku untuk menatap lama-lama orang lain ketika makan.

Aku dengan cepat mengalihkan pandanganku dari Gotou-san dan memindahkan sepotong iga yang dimasak dengan baik dari panggangan ke piringku. Setelah mencelupkannya ke dalam saus, Aku memasukkannya ke dalam mulut sekaligus. Saat Aku mengunyah daging dengan geraham Aku, cairan daging memenuhi mulut Aku.

"... Mmm"

Meskipun suasananya sedikit canggung, dagingnya tetaplah enak.

Sekarang Aku berpikir tentang hal itu, Sayu tidak terlalu sering memasak makan berat seperti daging. Aku makan cukup banyak ayam untuk membuatnya bosan ketika pergi ke pub bersama Mishima tempo hari, tetapi sudah lama Aku tidak makan babi. Perlahan aku mengunyah babi yang anehnya lezat, menikmati rasanya.

Membiarkan tatapanku mengembara ke depan, tatapanku bertemu dengan Gotou-san. Aku terkejut.

"Kau memakan semuanya sekaligus?"

"Eh, apa ada yang salah dengan itu?"


"Tidak semuanya. Aku hanya berpikir bahwa Kamu benar-benar laki-laki. ”

Mengatakan itu, Gotou-san tertawa kecil.

... Ahh, mengapa semua yang kamu lakukan tampak sangat erotis? Beri aku istirahat.

"Maksudku, aku laki-laki." Aku cepat-cepat menjawab, meskipun itu tidak seberapa.

Aku berusaha menyembunyikan rasa maluku dengan cepat-cepat menyumpal mulutku dengan sepotong daging.

Apa maksudnya 'Aku seorang pria' yang seharusnya berarti. Siapa pun yang memiliki mata dapat mengatakan bahwa Aku adalah seorang lelaki.

Mungkin itu karena panas dari api arang, tapi aku bisa merasakan wajahku semakin panas saat itu.

"Kamu gugup?"

Seolah mencoba menatap wajahku, Gotou-san sedikit menundukkan kepalanya dan menatapku dengan mata tindahnya.

"Yah, tentu saja."

"Mengapa?"

"Uhh ... Jika seseorang yang baru saja menolakmu tiba-tiba mengajakmu makan malam, tidakkah kamu akan merasa canggung?"

"Ahaha, jadi begitu ya?"

Gotou-san tertawa terbahak-bahak sebelum mengambil satu gigitan lagi dari tulang rusuknya.

Aku buru-buru berpaling dari Gotou-san. Aku tidak bisa membiarkan diriku menatap pemandangan itu lagi.

Jika aku akhirnya melakukan sesuatu yang aneh lagi, aku hanya akan membuat diriku seperti orang idiot.

"Baiklah kalau begitu, bagaimana kalau kita bermain game untuk bersantai?" Saran Gotou-san setelah menelan sepotong iga barbekyunya.

"Permainan?"

"Ya. Kita akan saling mengajukan tiga pertanyaan yang harus dijawab oleh yang lain. Kedengarannya oke? "

"... Bisakah aku bertanya sesuatu?"

Mendengar aku mengatakan itu, Gotou-san membuat gerutuan lucu. 'fufu'.

"Apa yang ingin kamu tanyakan?"

Bagaimana liciknya dia. Dia sudah meramalkan apa yang ingin Aku tanyakan, tetapi dia tidak mau mengakuinya. Pada akhirnya, akulah yang akan dipaksa untuk melakukan 'permintaan'.

Aku mengalami kesulitan dalam berurusan dengan aspek miliknya, namun, pada saat yang sama Aku juga menemukan itu sangat menarik.

Saat aku mencari jawaban yang tepat, Gotou-san terkikik dan melambaikan sumpitnya.

"Jangan ragu untuk bertanya padaku apa pun ... Bahkan jika itu sesuatu yang mesum."

"Tidak, aku tika mungkin menanyakan sesuatu seperti itu."

Aku menggelengkan kepala sebagai sangkalan ucapanku.

Itu bohong. Ada sesuatu yang Aku benar-benar ingin tanyakan padanya - UKURAN PAYUDARANYA.

“Baiklah, mari kita mulai! Lanjutkan!"

Gotou-san dengan gembira menyatakannya saat dia menatapku.

Aku sedikit khawatir.

Sejujurnya, Aku ingin bertanya duluan kepadanya 'mengapa Kamu mengundang Aku untuk makan malam?' Aku ingin bertanya padanya saat itu juga, tetapi aku takut malah dia tidak suka ditanya itu.

Aku tidak memiliki keberanian untuk menyerang inti dari pertemuan ini.

"... Kenapa barbekyu?"

“Eh, ada apa dengan pertanyaan itu? Kamu hanya bisa mengajukan tiga pertanyaan, tahu? "

"Tidak apa-apa, jawab saja aku."

Gotou-san adalah orang yang menyarankan barbekyu.

Sejujurnya, Aku terkejut. Tidak pernah sekalipun dalam mimpi terliar Aku, Aku akan berpikir bahwa dia adalah tipe yang akan mengambil orang untuk barbekyu ketika mereka mengundang seorang pria untuk makan malam.

Naluriku mengatakan bahwa mungkin ada alasan khusus untuk memilih barbecue.

"Yah, itu karena aku makan bersamamu, Yoshida-kun." Gotou-san menjawab dengan acuh tak acuh.

Meskipun Aku terkejut, Aku dengan cepat menjawab.

"Karena aku?"

"Betul. Karena kamu."

"Bagaimana apanya?"

"Maaf, pelayan, bisakah Aku mendapatkan sepiring hati sapi tambahan?"

Gotou-san menghindari pertanyaanku dengan memesan daging dengan pelayan yang lewat.

"Bagaimana denganmu?"

"Ah, aku akan makan sepiring lidah sapi asin."

“Sepiring hati sapi dan sepiring lidah sapi asin. Ah, kami juga ingin dua gelas bir.” Gotou-san dengan gembira memberi tahu pelayan.

"Dimengerti." Jawab pelayan itu ketika dia menempatkan pesanan ke konsol genggamnya.

Saat dia melakukannya, aku terus-terusan melirik dada besarnya. yah wajar aku kan laki-laki. Aku mulai menikmatinya.

"Jadi, apa yang kita bicarakan?"

"Uhm ... Kamu bilang itu 'karena aku'."

"Betul! Ini semua karena kamu, Yoshida-kun. ”

Gotou-san mengangguk. Dia kemudian mengambil gelas birnya, dan mulai menenggaknya.

Aku menatap kosong. Bentuk minumnya cukup bagus.

Setelah beberapa detik, Gotou-san, yang telah menghabiskan gelasnya, mengeluarkan suara "Puha ~" yang panjang saat dia menurunkan gelasnya. Gerakan sederhana itu terasa aneh sekali dan aku tidak bisa memalingkan wajahku.

"Bagaimana dengan itu?"

"Eh?"

"Aku menghabiskan setengah gelas sekaligus."

"Bentukmu cukup bagus, kurasa." Aku berkata sambil memiringkan kepalaku dengan bingung.

Gotou-san tertawa melengking sebagai tanggapan.

"Jadi, Itulah yang Aku sukai darimu. ”

"…Uh huh?"

Aku menunjukkan senyum yang dipaksakan, tidak dapat memahami apa yang dia maksudkan dengan itu. Gotou-san melambaikan tangannya dengan bergetar.

"Dulu ketika kita masih rekan, sebelum aku menjadi bosmu, aku tidak bisa mengambil inisiatif untuk keluar untuk barbekyu atau minum, kau tahu? Maksudku, semua orang mengharapkan Aku untuk bertindak 'anggun'. ”

"He-eh ... Itu ..."

Tidak dapat disangkal bahwa dia memiliki penampilan yang agak dewasa. Bahkan ketika dia menjadi atasan, dia jelas sangat populer. Jujur saja, aku hanya melihatnya dalam cahaya mesumku.

Meskipun begitu, Aku bisa mengerti mengapa dia tidak pernah menyarankan untuk pergi keluar untuk 'barbekyu' atau 'minum'. Sebagai seseorang dalam posisinya, sebenarnya tidak ada situasi di mana dia bisa menyarankan untuk pergi keluar untuk kegiatan yang biasanya disarankan oleh pria paruh baya.

"Jadi, mengapa tidak masalah mengundangku untuk barbekyu?"

"Maksudku, itu karena kamu tidak akan menghakimiku untuk itu atau semacamnya, Yoshida-kun."

"Yah, barbekyu dan bir memang sangat enak."

"Fufu, dan kamu tidak peduli ketika aku makan irisan daging babi dengan kari."

Mengatakan itu, Gotou-san menyipitkan matanya sedikit dan menggelengkan bahunya.

Kemudian, dia meletakkan dagunya di satu tangan dan menatap langsung ke arahku.

"Karena itulah kamu satu-satunya, Yoshida-kun. Satu-satunya yang bisa Aku minta untuk barbekyu dan minum minum. "

"Haha, haruskah aku senang tentang itu?"

“Hmm-, aku bertanya-tanya? Mungkin terasa sedikit lucu, fufu. ”

Hidung Gotou-san sedikit gemetar ketika dia tertawa, seolah-olah dia menghembuskan hidungnya dengan lembut.

Tawanya itu menggelitik hatiku sedikit. Tawanya itu adalah salah satu yang tidak pernah aku lupakan, semenjak 5 tahun yang lalu.

"Yah, apa yang akan kamu tanyakan selanjutnya?"

Gotou-san melanjutkan, dagunya masih menempel di tangannya. Dia menatapku dengan mata indahnya, seolah mengujiku. Apakah Kamu masih tidak akan bertanya tentang itu? Pandangannya sepertinya mengatakan itu.

Aku menghela nafas kecil.

"Mengapa kamu mengundang Aku keluar untuk makan malam hari ini?" Tanyaku tanpa berpura-pura, balas menatapnya.

"Yah, ada sesuatu yang ingin aku tanyakan padamu, mengerti?"

Bibir Gotou-san perlahan melengkung ke atas.

'Aku sedang menunggumu untuk menanyakan itu', sikapnya jelas menunjukkan bahwa itu yang ingin dia katakan.

Jadi sebenarnya tentang ini. Aku mengepalkan gigiku.

Aku merasa sangat sulit untuk berurusan dengannya. Namun, Aku tidak bisa tidak terpesona olehnya pada saat yang sama. Bahkan sekarang, jantungku berdetak secepat dan sekeras bel alarm.

Cepat dan jawab.

"Yah, begitulah ..." kata Gotou-san perlahan.

Lalu, dia mengarahkan jari telunjuknya ke arahku.

Dengan senyum hangat—

>terjemah indo oleh sukanim

"Kamu punya pacarkan, Yoshida-kun?"

Dia bertanya.

Implikasi afirmatif yang dia ajukan di balik pertanyaannya membuat pikiran Aku kosong sesaat.

Setelah Aku pulih, Aku dengan cepat menggelengkan kepala dalam penolakan tegas.

"Tidak, aku tidak punya pacar."

"Pembohong. Bagaimana Aku bisa percaya itu? "

"Kenapa kamu tidak percaya !?"

Ketika Aku bertanya, mata Gotou-san melayang dalam tampilan langka yang tidak bisa berkata-kata.

Kemudian, dia berkata dengan suara lembut.

"Aku-, maksudku, ini aneh."

"Apa yang?"

Gotou-san meletakkan sumpitnya dan meremasnya sedikit sebelum menjawab.

"Aku sudah mengenalmu selama lima tahun penuh. Dalam semua 5 tahun ini, Kamu selalu bersemangat tentang pekerjaanmu dan tidak pernah berpikir dua kali ketika lembur, tetapi sekarang tiba-tiba, dan maksud Aku tiba-tiba, kamu mulai pulang tepat waktu. ”

"Seperti yang Aku katakan…"

“Kamu ingin tidur lebih banyak? Apakah Aku harus percaya itu? Jika Kamu adalah seseorang yang akan pulang tepat waktu karena alasan seperti itu, seharusnya kamu melakukannya sejak dulu."

Aku kehilangan kata-kata.

Jawaban Aku ketika Gotou-san terakhir menanyakan ini, 'Aku ingin tidur lebih awal,' adalah jawaban sementara untuk menyembunyikan masalah mengenai Sayu. Karena aku memang mengatakan itu, aku tidak bisa membuat alasan lagi.

"Juga ... bukankah kamu semakin ramah dengan Mishima-san belakangan ini?"

"…Katakan kenapa?"

“Mishima-san adalah seorang gadis yang hampir selalu pulang tepat waktu dan aku tahu dia cukup dekat denganmu, Yoshida-kun. Bukankah kalian berdua pergi bekerja bersama beberapa waktu lalu? Itulah yang membuat Aku berpikir...”

"Hei, hei tunggu sebentar."

Begitu jelas bagiku bahwa percakapan itu berubah menjadi aneh, Aku dengan paksa memotongnya.

"Apa yang salah?"

"Mungkinkah ... kamu pikir Mishima dan aku sedang berpacaran?"

"Apakah aku salah!?"

"Tentu saja!"

Sebaliknya, Aku tidak tahu mengapa dia berpikir seperti itu. Ya, dia memang menyebutkan alasannya, tetapi Aku tidak berpikir bahwa ada di antara mereka yang cukup konkret untuk sampai pada kesimpulan seperti itu.

Juga, Mishima memliki rasa padaku? Tidak itu tidak benar.

Belum lagi, satu-satunya waktu kami pergi bersama adalah saat kami minum. Baginya untuk memiliki kecurigaan seperti itu setelah melihat kami pergi bersama hanya sekali; Apakah Mishima dan aku benar-benar tampak sedekat itu?

“Kamu tidak perlu berbohong padaku. Aku tidak akan memberi tahu siapa pun ko."

"Sungguh, tidak ada apapun di antara kita."

"... B-, Benarkah?" Gotou-san dengan gugup bertanya.

"Tentu saja ... Apakah kamu lupa bahwa aku baru saja 'menembakmu' belum lama ini?"

Mendengar itu, Gotou-san menjadi sedikit merah saat dia berdeham.

"Bagaimana mungkin aku lupa ... Tapi, saat itu ... aku jelas menolakmu. Jadi Aku tidak berpikir itu akan aneh bagimu untuk bersama dengan orang lain segera setelah ... "

Gotou-san bertingkah sangat aneh hari ini. Dia bertingkah aneh, mencurigakan dan sikapnya sekarang benar-benar berbeda dari sikapnya yang riang sebelumnya. Rasanya seperti berurusan dengan seseorang yang lebih muda dariku.

"Uhm."

Setelah meneguk bir, Aku dengan tegas memanggil.

"A, Apa?"

Gotou-san tampak terkejut ketika dia menoleh untuk menatapku.

Aku lebih suka bila membiarkan kesalahpahaman ini berlanjut, jadi Aku pikir Aku harus mengambil kesempatan ini untuk mengatakannya langsung kepadanya.

"Dalam ... Dalam 5 tahun aku mengenalmu, dan selama itulah aku juga menyukaimu."

"Eh?"

“Sejak aku bergabung dengan perusahaan sampai sekarang, aku selalu mencintaimu. Aku serius ingin mengaku padamu, jadi agak mengecewakan untuk dianggap sebagai seseorang yang gampangan beralih kehati oranglain.” Kataku sambil menatap lurus ke matanya.

Wajah Gotou-san memerah merah dalam sekejap mata. Dia buru-buru menggelengkan kepalanya.

"Tidak, tentu saja tidak! Aku tidak pernah menganggapmu sebagai orang yang tidak tulus, Yoshida-kun, hanya saja ... ”

Gotou-san tiba-tiba berhenti. Punggungnya yang bungkuk tampak semakin kecil. Dia kemudian melanjutkan dengan suara lembut.

"Aku pikir daripada seseorang sepertiku, seseorang yang lebih muda akan lebih cocok untukmu ..."

"Hah ..."

Aku secara refleks menghela nafas panjang.

"... Aku masih mencintaimu, bahkan sekarang, Gotou-san."

Karena percakapan itu tidak berhasil, Aku terpaksa mengatakannya langsung kepadanya. Karena aku sudah ditolak olehnya sekali, aku tidak merasa malu untuk mengatakannya lagi.

"Sejujurnya, aku bahkan tidak pernah mempertimbangkan orang lain hadir di hatiku... kamu sangatlah istimewa bagiku, Gotou-san."

Itu masih memalukan, jadi Aku sedikit terbawah suasana saat Aku mengatakan semua itu.

Setelah beberapa detik berlalu, Gotou-san masih belum mengatakan apa-apa, jadi aku mengalihkan pandanganku ke arahnya. Bahkan dengan hanya pandangan sekilas, sudah jelas bahwa wajah Gotou-san memerah semerah buah tomat.

"Apa ada yang salah?"

"Ah, tidak, tidak apa-apa ...."

Gotou-san dengan cepat menggelengkan kepalanya dan meneguk birnya untuk menyembunyikan rasa malunya.

"L-, Lalu ... memang benar bahwa tidak ada apa-apa antara kamu dan Mishima-san?"

"Yup." Diterjemahkan sukAnim

Namun yang lebih penting adalah—

Aku terkejut dengan pertanyaan-pertanyaan keterlaluannya sebelumnya, jadi Aku tidak punya pikiran untuk bertanya tentang faktor kunci di balik pertanyaannya. Sekarang, setelah aku tenang, kecurigaanku dengan cepat naik ke permukaan pikiranku.

"Kenapa kamu begitu peduli soal itu?"

“Hah?” >sukAnim.blogspot.com

Gotou-san sontak terdiam kaku.

“Maksudku, aku seseorang yang baru saja kamu tolak, bukan? Ini mungkin terdengar agak kasar, tetapi secara pribadi, Aku pikir bahwa siapa pun pria yang tidak kamu sukai seharusnya bisa mengabaikannya bukan.”

"Tidak, itu ..."

Ekspresinya mengungkapkan kebingungannya sejenak, tetapi dia tampaknya dengan cepat mengingat kembali dirinya sendiri ketika dia mengisi mulutnya dengan sepotong daging yang ada di piringnya.

Aku secara refleks memalingkan pandanganku.

Begitu jelas bahwa dia sudah selesai mengunyah, aku mengalihkan pandanganku padanya. Dia menghela nafas dari hidungnya sebelum berkata.

"Aku kira itu akan sedikit menjengkelkan bagi seorang pria yang baru saja mengaku kepada Aku untuk dicuri oleh seorang gadis yang lebih muda."

"A-, Begitukah ...?"

“Yup, itu benar.” Dia menegaskan sebelum meneguk birnya lagi.

Jujur, hari ini dia sedikit membingungkan. Sementara aku masih ragu untuk membereskannya, dia jelas bukan tipe yang bisa diyakinkan untuk membicarakan sesuatu yang tidak ingin dia bicarakan. Mengingat ini masalah 5 tahun, Aku bisa mengerti mengapa dia tidak mau terlalu banyak bicara tentang itu.

"Yah, ngomong-ngomong, tidak ada apa pun antara Mishima dan aku, dan aku juga tidak punya pacar."

Tidak ada gunanya menggali lebih jauh ke dalam topik, jadi Aku hanya mengulangi apa yang Aku katakan dengan jelas.

Aneh rasanya merasa malu untuk mengatakan 'Aku tidak punya pacar' di depan gadis yang Aku sukai. Aku merasa sedikit marah, tetapi itu tidak ditujukan pada siapa pun secara khusus.

"Baiklah ... Jika emang tidak ada, maka itu bagus."

Setelah berdehem dengan batuk, Gotou-san tampaknya telah mendapatkan kembali ketenangannya yang biasa dan mengangguk.

"Eh."

"Eh?"

"Apakah hanya untuk itu?"

"Maksud kamu apa?"

Gotou-san tampaknya sedikit bingung dengan pertanyaanku, tapi akulah yang seharusnya bingung.

"Kamu mengundang Aku untuk makan malam dan hanya itu yang ingin kamu tanyakan?" Aku bertanya lagi.

Gotou-san menganggukkan kepalanya dengan sikap acuh tak acuh dan menjawab.

"Betul…"

"... Serius?"

Aku menghela nafas panjang ketika aku mengendur dan menyandarkan seluruh tubuhku ke kursi.

"Aku kira akan membahas sesuatu yang lebih ... penting."

"Tapi ini penting!"

suara dengan nada berat mengejutkan Aku.

"Dan mengapa ini penting?"

Gotou-san untuk sesaat bengong. Dia dengan cepat batuk untuk membersihkan tenggorokannya sekali lagi dan melanjutkan dengan sikap menantang.

"Itu rahasia."

"Rahasia ... ya."

Ini tidak masuk akal, tapi mungkin tidak ada gunanya untuk bertanya lebih lanjut tentang ini karena jawaban tegasnya.

"Sekarang."

Gotou-san, yang akhirnya mendapatkan kembali kedudukannya, memiringkan kepalanya dan berbicara dengan cara yang biasa.

"Kamu masih diizinkan untuk mengajukan satu pertanyaan lagi. Apakah ada sesuatu yang ingin Kamu tanyakan? Atau sudah selesai?” Tanyanya sambil meletakkan gelasnya di atas meja.

Dia tidak berbasa-basi untuk menyembunyikan konotasi di balik kata-katanya; "Kau sudah menanyakan semua yang ingin kau tanyakan, bukan?" Namun, jelas bahwa pertanyaan ini juga merupakan skema untuk mengabaikan percakapan sebelumnya, yang anehnya mengganggu Aku.

"…Kemudian."

Aku bisa merasakan alkohol mengalir melalui sistem syarafku. Mungkin ada juga keinginan untuk menyingkirkan perasaan keruh dan membingungkan ini di pikiran Aku.

Jadi Aku dengan berani bertanya.

"Berapa ukuran payudaramu?"

Gotou-san tertawa keras.

Kemudian, dia menutupi sisi mulutnya dengan telapak tangannya, pose yang menyiratkan bahwa ini akan menjadi rahasia di antara kami, dan berkata dengan suara kecil.

"... ukuranku I Cup."

I-cup? cup keberapa itu?

Aku mulai menghitung dengan jari Aku.

Melihat itu, Gotou-san tertawa terkikik lagi.


***


Tanpa sadar aku menatap ke luar jendela kereta.

Itu adalah makanan yang agak bergolak dari daging panggang.

Setelah pertanyaan terakhir Aku, giliran Gotou-san, semua pertanyaannya adalah tentang Mishima. 'Bahkan jika Aku tidak berkencan dengannya, apakah Aku tertarik padanya?', 'Apakah Aku menyukai dia secara khusus?' dan pertanyaan lain seperti itu.

Bagaimanapun, ketika aku terus bertanya kepadanya tentang hal itu, dia menjelaskan bahwa dia dikejutkan oleh jarak yang semakin pendek antara Mishima dan aku, setelah itu, dalam pertarungan bingung, dia memutuskan untuk mengajakku keluar untuk makan malam.

Setelah mendengar bagaimana ini, Aku tidak bisa tidak berpikir bahwa dia juga memiliki sisi yang lucu.

Aku harus berulang kali menjelaskan kepadanya bahwa Mishima hanyalah juniorku. Aku telah menjelaskannya berkali-kali sehingga sulit untuk tetap menghitung.

Mungkin karena pengaruh alkohol, Gotou-san sangat bersikeras mendesakku dengan pertanyaan tentang Mishima. 'Gadis yang lebih muda mungkin akan lebih baik untukmu, bukan?', 'Mishima-chan memiliki sosok yang hebat bukan? Tidakkah Anda menyukai sosok seperti itu? ', Dan semua pertanyaan serupa. Singkatnya, itu adalah gangguan.

Satu-satunya pemikiran Aku tentang Mishima adalah bahwa Aku ingin dia 'bekerja dengan serius'.

Aku tidak berpikir bahwa pikiran dan tindakan Aku dapat disalahartikan.

Namun…

Aku menghela nafas panjang. Situasi ini benar-benar di atas kepala Aku.

Gotou-san telah menolakku. Pengakuan tulus Aku telah ditolak.

Namun, mengapa Gotou-san begitu terganggu dengan apa yang terjadi antara Mishima dan aku?

Yah, dia menjelaskan bahwa itu membuatnya kesal karena seorang pria yang baru saja mengaku kepadanya akan segera beralih ke wanita yang lebih muda, tetapi rasa putus asa yang kurasakan darinya hari ini tampaknya menunjukkan sebaliknya.

Apa yang dikatakan Hashimoto tempo hari muncul di benakku.

'Sepertinya ini mengejutkan, aku merasa kamu masih memiliki kesempatan.'

"Ditolak adalah awal yang sebenarnya."

Mungkinkah? Mungkinkah itu benar-benar seperti yang dia katakan?

Berdasarkan perilaku Gotou-san selama makan malam, aku bisa mengatakan bahwa dia tertarik pada perselingkuhanku.

Namun, pada akhirnya, ini tentang Gotou-san. Aku tidak bisa membayangkan dia menjadi orang yang cukup sederhana sehingga tiba-tiba menyukaiku hanya dengan memakai topi.

Hatiku yang gembira dengan cepat jatuh ke dalam roh rendah.

Perenungan yang bergejolak yang Aku lakukan di kereta sekarang juga membuat pikiran Aku lelah.

Saat aku berjalan pulang, pikiranku berputar tanpa henti di sekitar menguraikan maksud Gotou-san, tetapi di sisi lain aku juga tidak ingin memikirkannya.

"Aku pulang."

"Oh!"

Membuka kunci pintu dan memasuki rumah, Aku bertemu dengan Sayu, yang bangkit dari tempat duduknya dan melompat untuk menyambut Aku.

"Selamat datang kembali ... Kenapa wajah murammu itu?"

"Eh?"

"Apakah terjadi sesuatu yang buruk?" Sayu bertanya sambil menatap wajahku.

"Tidak, itu sangat menyenangkan, sungguh"

“Eh, sepertinya tidak seperti itu bagiku. Apakah dia mengatakan sesuatu yang jahat kepadamu atau sesuatu seperti itu? "

"Tidak juga."

Aku melepas jaket Aku dan dengan cepat berjalan melewati Sayu menuju ruang tamu.

Mengapa dia begitu sensitif terhadap ekspresi orang lain?

"Hei, Yoshida-san."

"Ada apa?"

Ketika Aku berbalik untuk menghadapnya, Aku menemukannya mengangkat kedua tangannya ke arah Aku.

"Ingin pelukan?"

"Apa?"

Saat aku merengut, Sayu mendekatiku tanpa ragu, lengannya masih membentang ke depan.

"Aku tidak benar-benar tahu apa yang terjadi di sini, tetapi tidakkah kamu merasa lebih baik jika mendapat pelukan dari JK?"

"Eh?"

Mengabaikan protes Aku, Sayu memberi Aku pelukan.

Dia dengan kuat menekankan kepalanya ke arahku.

Apa yang dia lakukan sekarang, ya ampun. Aku berpikir sendiri dengan senyum yang dipaksakan.

Dengan satu atau lain cara, jelas bahwa dia berusaha mendorong Aku.

"Sudah cukup," kataku sambil menepuk bahunya.

Sayu mengangkat kepalanya ke hadapanku.

"Merasa lebih baik?"

"Ya, ya."

"Sangat!? Kamu sangat gampangan, Yoshida-san. ”

"Mendiamkan."

Aku mengupas Sayu yang tertawa riang dan mengambil baju tidurku.

"Hei tunggu!"

Sayu memanggilku ketika aku membuka kancing bajuku.

“Kamu juga tidak ingin pakaianmu berbau rokok! Mandi saja dulu! ”

"Hah, apakah kamu sudah mengisi bak mandinya?"

"Aku punya firasat kau akan ada di rumah sekarang, jadi aku mengisinya!"

"sialan, itu luar biasa."

Sayu menunjukkan ekspresi bangga dengan tanda damai, lalu dia menunjuk ke kamar mandi.

"bilas dahulu dirimu sebelum berendam, oke? Aku tahu kamu lelah dan jangan lupa soal itu. ”

Aku merasa sedikit hangat di dadaku mendengar itu.

Itu adalah pemahaman dan kebaikan yang menyenangkan.

"Ya, tentu saja." Aku mengangguk.

Sayu kembali ke ruang tamu dengan ekspresi puas dan menjatuhkan dirinya ke lantai.

Kemudian, dia menyentakkan dagunya ke pintu keluar ruang tamu seolah-olah mengisyaratkan Aku untuk bergegas dan pergi.

"Aku sudah mendapatkannya."

Aku membawa pakaian dalam dan pakaian tidurku dan menuju ruang ganti [1].

Aku menghela nafas kecil saat aku melepas pakaianku.

Pada saat ini, Aku merasa sangat bersyukur bahwa Sayu ada di sini. Jika aku sendirian, aku mungkin akan menyiksa diriku untuk tidur memikirkan kejadian hari ini dengan Gotou-san. Ini akan menjadi malam yang sulit.

"Hah ... aku menyedihkan." Aku bergumam pada diriku sendiri dengan senyum tegang.

Aku sekali lagi dibuat untuk menyadari bahwa Sayu mendukung Aku secara mental.

"Aku ini orang dewasa ..."

Aku mencuci keringat dari tubuhku dengan mandi sebelum memasuki kamar mandi.

Sekarang aku memikirkannya, apakah dia memasuki kamar mandi sebelum aku?

Aku memandangi air panas saat pertanyaan itu terlintas di benakku.

"Yah, kurasa tidak masalah." Aku menggerutu ketika aku merosot ke pundakku.

Setelah sadar kembali, aku menyadari bahwa pikiran mengenai Gotou-san, yang telah menguasai pikiranku sampai beberapa saat yang lalu, telah berhenti.

Juga, perasaan yang agak tidak pasti sepertinya sudah mulai membara di dadaku.

Meskipun ada banyak hal yang aku tidak mengerti, tetap benar bahwa aku bisa makan dengan Gotou-san, yang sangat aku dambakan. Itu pasti makan yang menggembirakan.

Namun, Sayu mungkin khawatir tentang Aku selama ini. Dia menyiapkan bak mandi dan menghibur Aku melalui kata-kata dan gerakannya. Mungkin saja dia sudah menyiapkan semuanya sebelum fakta.

Aku seharusnya menjadi wali, namun hari ini, ia tampaknya menjadi orang yang merawat Aku.

Seolah-olah ...

"... Tidak, ada beban dalam pikirkan."

Seolah-olah-

Pasti ini rasanya seperti menjadi lelaki yang pergi bermain dengan gadis-gadis lain walaupun punya istri, aku berpikir seperti itu sejenak. Aku cepat-cepat menggelengkan kepalaku untuk mengabaikan pikiran itu.

Alkohol itu pasti sangat mengganggu pikiran Aku. Terlepas dari situasinya, dia masih anak sekolah menengah, bukan istri Aku atau semacamnya. Aku tidak perlu merasa bersalah karenanya.

Namun, Aku harus mengakui bahwa Aku perlu mengontrol diri.

"Jika aku membuat anak sekolah menengah seperti dia khawatir untukku ... lalu bagaimana aku bisa berperan sebagai wali?"

Aku mengambil air mandi dan membilas wajahku.


Catatan TL:

[1] Di rumah-rumah bergaya Jepang modern, ruang ganti berfungsi sebagai ruang antara area utama dan kamar mandi. Toilet berada di ruang yang terpisah.

------------------------
------------------------
Jangan lupa untuk berkomentar :3
Follow juga Instagram dan Fp facebook kita.
Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel