Instan Messiah (WN) Chapter 3 Awal dari Akhir Bahasa Indonesia

Instan Messiah
Musim gugur. Angin sepoi-sepoi bertiup kencang.

Sensasi yang tidak menyenangkan ditransmisikan dari kereta murah tanpa mekanisme penyerap goncangan saat jalan berubah dari tanah beraspal menjadi kerikil.

Akan tetapi, sebuah tirai tebal diletakkan di depan area di mana para kusir berada, untuk bagian belakang yang jelas hanya tertutup kain berlubang yang mana tidak dapat menahan air hujan samasekali. Seolah-olah mereka tidak memperdulikannya.



Angin dingin terus-menerus mengikuti kami. tidak hanya ada aku, ada satu orang lusuh lain yang naik di belakang yang berbaring seolah membusuk.
Dalam perjalanan yang di temani angin dingin ini, ada banyak bahkan di antara mereka yang akan duduk di kursi yang enak di depan namun kondisi pisik mereka kurang baik. Bahkan sekarang suara batuk dari sana-sini tidak berhenti.

—– Angin dingin seperti waktu itu, angin dingin ini membelai tubuhku.

10 tahun telah berlalu sejak hari itu bahwa Aku kehilangan segalanya.

Saat ini, kereta berada di tengah-tengah melewati kuburan yang pernah Aku buat.

Walau menyebutnya kuburan itu tidak pantas tapi akan lebih baik daripada menyebutnya kuburan saja (Aku baru saja menggulingkan sesuatu yang berukuran wajar. Sebaliknya, Aku agak terkejut bahwa ada sesuatu yang tersisa dari itu sekarang), setelah semua itu hanya satu hal yang Aku ukir sebagai seorang anak. Adapun surat-surat - dan untuk beberapa alasan angin kencang tampaknya telah meninggalkan goresan yang terlihat di akhir - mereka tidak lagi dapat dibaca.

Aah, itu benar, Ayah, Ibu, semua orang dari desa.
Namaku, tidak ada lagi di dunia ini.

Kata-kata terakhir yang ditinggalkan Ibu masih terikat padaku.

「Tentu saja, jangan memaafkan mereka」

Benar.
Artinya, bencana yang terjadi di desa, itu sesuatu yang tidak boleh Aku maafkan.

Bahkan sekarang Aku ingat dengan jelas wajah ayahku yang sudah meninggal.

「Menyesal」, jadi teringat kembali.

Ayah itu keren.
Bahkan jika itu adalah kesalahpahaman Aku, bahkan jika Aku satu-satunya meyakini kesan itu, bagiku, Ayah adalah pahlawan nomor satu paling keren di dunia.

Aku merasakan sensasi kehangatan dan kebikan penduduk desa dan kini telah lenyap.
Mungkin karena mereka benar-benar dingin ketika terakhir kali aku menyentuh mereka.
Tapi mereka tetaplah orang baik. Meskipun ada juga orang jahat sesekali.

Namun, tidak ada satu orang pun di desaku yang pantas mati.

—Melihat jauh dari kejauhan aku melihat batas hijau, tidak berubah sejak saat itu, dijuluki 「Hutan Yang Tidak Memberi」

Aku telah kembali.
Aku telah kembali, kampung halamanku, Desa Nil.

Desa yang terletak di bagian utara Ista, saat ini jarang disebut dengan nama itu.
Kain dibuat di sini, itu juga tempat orang-orang memiliki ikatan terdekat dengan roh-roh, tidak memiliki poin selain yang menonjol.

Tidak, seharusnya tidak.

Sebuah tanah tertentu yang diklaim di ujung utara, Augusta.
Disebut juga neraka, kediaman iblis dan 10 tahun sebelumnya, tempat di mana invasi manusia dimulai.

First Lost.
Itu nama asli yang dilupakan, sekarang satu-satunya yang tersisa dari desa adalah monumen batu yang penciptanya masih menjadi misteri, tempat pertama umat manusia yang hilang, itulah namanya.

–Jangan menyebutnya nama yang kurang mempesona seperti First Lost.
Walau terlihat seperti ini, tetap saja ini adalah desa tradisional.
Tempat di mana manusia dan roh dekat, kadang ada juga yang menyebutnya seperti itu.

Roh.
Hal-hal yang membentuk dunia. Itulah yang oleh orang-orang dengan kehendak untuk menemani mereka memanggil mereka.

Manusia pernah takut api, bersyukur atas air, berlutut di tanah, merasakan angin, dan berdoa.

Mereka yang berdoa di mana dapat meminjam kekuatan alam, atau roh, dan dengan itu kemampuan untuk melakukan hal-hal supernatural menjadi suatu kemungkinan.

Orang-orang itu, orang-orang yang dicintai oleh roh-roh juga disebut shamen, mereka sekarang menjadi bagian dari masa lalu.

Ketika mana yang tersebar di seluruh atmosfer ditemukan dan itu bisa digunakan, dengan kata lain, ketika teknologi sihir dikembangkan, situasinya membuat perubahan total.

Sihir itu akademis, berpengetahuan luas, dan bijaksana.

Hanya memiliki sedikit hubungan dengan bakat, siapa pun dapat belajar jika diajarkan dengan benar, teknologi dengan keserbagunaan tinggi, seluruh dunia melanjutkan studi mereka tentang hal itu.

Rasa syukur terhadap alam memudar, dan roh-roh, orang yang memiliki kehendak terhadap mereka, sihir meresap mereka dan mereka memisahkan hati mereka dari wilayah tersebut.

Orang-orang dari seluruh dunia yang mempercayai bahwa arwah berkumpul di sekitar hutan di sebelah utara Ista.

Singkatnya di mana Ungiving Forest berada, desa Nil adalah tempat terjauh dari sihir di dunia, Dengan kata lain itu adalah pedesaan tanpa tempat untuk mengembangkan sihir.

Tempat yang disebut Hutan Ungiving Forest, Shamen di Desa Nil yang menggoda dengan sihir menarik ketidaksenangan para roh, sehingga roh-roh itu bergerak dalam jumlah besar ke hutan dan membawanya ke kegilaan. Buah-buahan, beri, dan hewan, paling tidak itu menjadi tempat yang tidak bisa lagi dimasuki manusia.
Dianggap sebagai tanah suci, bahkan menebang pohonyapun tidak diizinkan .

Karena itu

Tidak ada nilai bagi industri, tidak ada artinya bagi manusia, 「Hutan yang Tidak Memberi」.

Tempat yang dulunya hanya melayani tujuan perbatasan ke Augusta untuk mengusir iblis yang tinggal di sana.

Penafsiran seperti itu tersebar, dan roh-roh yang bersama kita yang sedang dibicarakan semakin buruk menjadi marah. Sesekali seseorang dengan kecocokan yang baik dengan roh lahir di Desa Nil dan mereka terus-menerus mengeluh, orang-orang malang yang terus-menerus menerima kemarahan roh dan didorong ke kegilaan, dan akhirnya mati.

Namun, ventilasi kemarahan ini membuahkan hasil, roh-roh yang sedikit membuka hati mereka kepada orang-orang di Desa Nil mengendalikan cuaca sampai taraf tertentu untuk panen sawah, dan karenanya mereka menerima rahmat roh.

Arwah menjadi tertutup, tetapi kadang-kadang ada sukarelawan jika mereka merasa baik.

Dari sudut pandang orang-orang di Desa Nil, mereka seperti kantor yakuza tetangga, tetapi berkat mereka tidak ada preman.

Roh-roh yang dilupakan dari dunia, dan Desa Nil memiliki hubungan semacam itu.

–Dari desa yang mewariskan tradisi tempat aku dilahirkan, bahkan dari garis keluarga dukun, di situlah aku pertama kali bertemu dengannya, kapan itu.

Awal mulanya adalah, sejak almarhum Ibu memperingatkan Aku.

「Tentu saja, jangan memasuki hutan yang tidak berbelas kasih. Itu adalah tempat suci, dan juga sangat berbahaya.

Itu adalah peringatan yang sama yang diberikan kepada semua anak-anak di desa.

Anak-anak seusiaku percaya dan patuh sambil menganggukkan kepala, mengingat kembali hal itu, Aku merasakan emosi yang mendalam di dalam diriku.

Aku adalah,

『Apakah ada orang yang tidak mau masuk setelah diberitahu hal seperti itu? Tidak ada 』hal seperti itu.

Entah sejak kapan, orang-orang tidak mendengarkan apa yang dikatakan di sana, yang tidak mengalami sesuatu yang menyakitkan dan merenungkannya..

Namun, si idiot yang tidak mau mendengarkan ibunya, secara alami memasuki Hutan Tanpa tau bencana apa yang akan terjadi.

「Ibuuu, Ayahhh, ueeeee.... !」

Di hutan yang redup, tanpa tau arah, Aku mulai menangis seperti itu.

Sepatuku terperangkap oleh akar pohon, kakiku juga mengalami memiliki lecet, itu cukup menyakitkan.
Mantel ku juga tertangkap dengan cara yang sama oleh cabang dan tercabik-cabik, dan gigitan nyamuk begitu panas dan gatal.

Aroma berumput menggantung di sekitar hutan, pikiran bahwa inilah saatnya aroma rumput tumbuh lebih kuat melintas di benakku.

Tiba-tiba, mataku terbelalak.

Tempat itu, seolah-olah cahaya bulan diarahkan padanya, seolah-olah tanah bersinar biru, aku melihat ilusi seperti itu. Daerah bundar dan indah, seperti panggung sakral yang dipersiapkan bagi para roh untuk menari, Itu sangat indahan.

Kupu-kupu yang terbang sambil bersinar terkena cahaya bulan, aku lupa bahwa aku sedang menangis, napasku juga berhenti, dan aku menatap pada dongeng seperti tontonan.

Di situlah Aku, bertemu dengannya (..).

–Fu, pikiranku kembali dari masa lalu ke masa sekarang.

Aku memahami bahwa seseorang mengguncang tanah dan mendekat.
Suasananya bergetar, serangga dan binatang merasakan bahaya dan terbang.
Manusia normal akan berjalan tanpa ragu.

Ini bisa pahami dengan apa yang mendekat, terlebih bagi manusia.
Bahkan ketika mereka ada di sini, itu berarti bahwa ada alasan untuk itu.

Gemetar pada level ini tidak bisa disebabkan oleh berat seekor kuda. Ini adalah langkah kaki dari kemajuan naga kelas rendah iblis.

Suara awalnya.
Pada saat itu, suara yang sama terdengar dengan desa hancur.

Jadi, sekarang suara untuk merayakan kepergianku.

- Sejak itu Aku selalu berpikir.

Raja Iblis, dan pengaruh iblis menjadi semakin kuat.

Aku tidak bisa membunuh Raja Iblis sama sekali.

Baru-baru ini, peran pahlawan telah meningkatkan kehadirannya, tetapi kita tidak dapat bergantung pada mereka.

Tentunya, Raja Iblis itu akan memakan dunia ini.

Itu sebabnya semua orang, tolong maafkan Aku.

Lagipula, aku hanyalah manusia yang lemah dan lemah.

Aku hanya bisa memikirkan hal semacam ini.

Aku akan menjadi bawahan iblis. Itu yang terbaik menurut Aku.

「Ora, cepat dan turun! Idiot, jangan membuang-buang waktu! 」

「Aye ayye」

Aku mengembalikan tatapan batu itu kembali ke pedagang budak orang buas dengan kepala anjing, dengan kata lain sejenis kobold.

Tiba-tiba Aku ingat belenggu besi di tangan Aku diikat di belakang karena shock ketika Aku turun kereta.


Lama tidak bertemu, semuanya.
Salamku tertunda. Saat ini, Aku seorang budak.
Mungkin mulai sekarang akan terus seperti ini.
Mulai sekarang Aku dijual sebagai stok bagi para iblis.


........ Bayangan besar terlihat.
Seekor naga, yang menginjak kepala Ayah Aku, itu, naga.

Mereka datang dari sisi lain.
Iblis yang membunuh semua orang akan datang.

Pertama Aku akan mencoba menjilati kaki mereka, Aku harus benar-benar menghibur mereka.
Jika tidak, Aku akan dimakan seperti stok daging hidup.
Setidaknya sebagai budak, Aku harus disukai.

Ne, Tia-sama.

Nah, produknya sudah dipukuli, perhatikan baik-baik, hanya bercanda saja.

Ahaha.

「Permisi, Igor-san, kamu di sana?」
「Hei, terima kasih atas perlindungan anda」

Kepala dealer budak, Igor, menghentikan kereta dan memperbaiki dirinya sendiri. Ada sekitar 200 kepala, dan naga berkuda yang digunakan iblis semakin dekat dan berhenti.
Pasir naik dan secara naluriah Aku menutup hidung.

–Setiap kali Aku melihat mereka, Aku tidak bisa tenang.
Aku lebih suka tidak naik barang-barang ini jikalau aku bisa memilih.

Bagi orang-orang yang tidak terbiasa melihat naga yang disukai oleh iblis, mereka hanya bisa berdiri diam saat melihat keburukan mereka.

Angin memotong awan debu seolah menari, dan seorang wanita iblis lajang di barisan depan dengan lembut turun dari naganya.

Wajah tersenyum anggun dengan rambut pirang keriting mengkilap.

Aroma Sajesta.

Perdana menteri dari Demon Territory Augusta secara pribadi datang, dan kepala bandar pedagang Igor yang sadar akan hierarki memiliki senyum yang tidak pernah ditunjukkan pada barang dagangan.

Aku tahu.
Wanita ini, di bawah wajah yang tersenyum itu terus-menerus memikirkan siapa yang harus digunakan, dan siapa yang harus dibunuh.
Jika ada kesempatan untuk menang melawan Indira yang memiliki gencatan senjata, dia akan langsung mengatur monster.
Agar aku tidak mati, aku harus menjadi eksistensi yang masih ada gunanya.

"Kamu tidak perlu takut. Apakah tidak apa-apa membiarkan Aku melihat barang daganganya? 」
「Hei, sebelah sini. Oi kamu bajingan, berbaris di sana! 」

Ini dia.
Kemampuan membaca pikiran orang dengan pikiran iblis jelas seperti ketajaman.
Bersamaan dengan rencana yang ditetapkan, dan jika perlu untuk menggunakan cara apa pun, dengan penilaian yang mengarah pada tingkat tertentu.

Memiliki itu, bahkan dengan keremajaannya wanita itu bisa menjadi tangan dan kaki Raja Iblis, dan menyatukan iblis-iblis itu.

"…..Bau. Yah, sepertinya itu perjalanan yang panjang, tidak bisa dihindari 」
「Bahkan seperti ini Aku membuat mereka mandi seminggu sekali, Aku minta maaf jika itu menyinggung Anda」

「Tidak, manusia yang kuat, itulah persyaratan yang diminta. Mungkin lebih baik bagi mereka untuk terbiasa dengan lingkungan ini 」

「Mengatakan itu banyak membantuku」

..... Sebenarnya, itu permintaan yang aneh.

Perdagangan budak tidak terlalu aneh untuk saat ini, melainkan karena periode waktu inilah Aku mengambil pekerjaan yang rendah ini.

Aku sudah membuang kebajikanku sejak lama.

Tak terhitung jumlah perempuan yang ku jual kepada orang cabul, dan ada juga istri kaya yang bersaing untuk anak laki-laki tampan.

Aku tidak berpikir manusia adalah makhluk yang begitu berdosa.
Makhluk yang dipilih oleh tuhan, untuk dimakan saudara-saudaramu, bahkan aku akan ragu.
Aku hanya berurusan dengan manusia.

Namun, fakta bahwa kami dengan cermat merawat barang-barang kami adalah kebanggaan perusahaanku.
Jarang menggunakan cambuk, dan tidak memiliki satu pun barang dagangan masuk angin sampai diserahkan adalah nilai jual kami.

Itu pasti mengapa Aroma disukai kita, kita juga digunakan untuk mengangkut mereka sebagai makanan di kali, tetapi kali ini benar-benar berbeda.

『Jika mungkin mereka yang sulit dihancurkan akan baik-baik saja.』

Kali ini Aroma memberikan kondisi semacam ini untuk barang dagangan.
Jika tujuannya bukan untuk memakannya, apakah itu budak untuk kerja fisik, mungkin juga bukan.

Jika mereka benar-benar rusak itu tidak masalah untuk menggantikannya. Jika kita mengecualikan penyihir dan praktisi yang kuat, untuk manusia, dibandingkan dengan orang buas dan bahkan iblis, manusia sangatlah rapuh.
Untuk memulainya, apakah salah untuk mencari kekokohan.

Dan penyihir dan praktisi disambut baik ke negaraku, perusahaan budakku tidak berurusan dengan mereka.
Aroma yang sadar itulah yang memberi kondisi ini.

Hal-hal yang disebut budak, bahkan jika mereka keras kepala, kebanyakan mati sebelum mereka ditempatkan di pasar karena kelemahan mereka.

Maka itu adalah kekeraske pala dari pikiran dan tubuh. Kali ini Igor menangani para budak dengan kedua kondisi itu.

Jika mereka tidak melakukan apa yang diperintahkan, maka cambuk.

Jika mereka terus bergerak lamban, maka tidak diberi makanan. Hal yang sama terjadi jika mereka merusak pemandangan. Dan masih banyak hallainnya.

Seperti 30 budak yang datang dari negara tertentu di atas kapal ke Rilu Maal, kemudian dari Lost first di bawa di gerbong dengan rute darat.

Salah satunya dari mereka adalah mantan gladiator.
Fisik yang langka dengan kekuatan yang cocok. Seperti yang diharapkan, dia menunjukkan ekspresi kuyu.

Yang lain adalah, yang paling mengejutkan untuk bertahan hidup.
Lebih ramah dengan pedagang budak, lebih jauh lagi, meskipun dia manusia, dia brengsek dalam menangani mereka. Seorang pria muda yang akan menjual tanah dengan harga murah.


Dia tampaknya adalah seorang pelayan, aku tidak tahu intinya, tetapi jika dia dipagari (……) dia akan menjadi orang pertama yang mati. Namun, dia memiliki wajah yang tenang dari awal hingga akhir.

Sebaliknya, dia memiliki wajah bodoh yang tidak bisa aku tangani jadi aku mencambuknya beberapa kali tetapi dia malah tersenyu.

Terkadang dia menghadap ke bawah dan mengeluh, bajingan yang membuatmu tidak nyaman dan marah.

Nah, yang sulit ditangani adalah keduanya.
Jika mereka tidak menerima ini maka Aku tidak akan tahu harus berbuat apa.
Termasuk orang-orang yang mati di sepanjang jalan Aku sudah kehilangan cukup laba, jadi Aku tidak keberatan dengan ini.


Igor menyerahkan kedua budak sambil memikirkan hal-hal itu, menerima pembayarannya, dan kembali ke keretanya.

「Hmm, yah, fumu ...?」

Membandingkan dua budak yang diserahkan, Aroma berpikir dengan jarinya yang anggun menunjuk ke mulutnya.


Raksasa berotot.
Dia melihat ke sini dengan kewaspadaan dan keinginan, itu adalah sesuatu yang Aroma yang sadar akan ketampanannya, jadi dia tidak keberatan.

Pria dengan tubuh sedang.
Dia menunjuk tatapan dengan maksud untuk menyanjung di sini.
Seberapa banyak dia dilatih.
Dia harus tahu perawatan apa yang akan dia dapatkan mulai sekarang dijual bukan pada manusia tetapi iblis.

「Kalau begitu, budak. Kalian berdua, maukah kau membantuku datang ke sini? 」

「Diam, jangan perlakukan aku seperti stok daging hidup, jalang! Kamu akan segera menyesali ini」

"Ya dengan senang hati! Namaku Nine, senang berkenalan dengan Anda oh iblis-sama yang cantik! Aku benar-benar bersyukur bahwa Anda memilih untuk membeli kami dalam perjalanan Anda kali ini 」
"Diam! Kamu harus benar-benar tutup mulut! Ada apa denganmu, kamu selalu berbicara sejak saat di kereta! Dengan sikap itu, apakahkamu tahu apa itu kebanggaan! 」

「Nn, jangan bicara lagi. Gallon-san. Tolong pasang kerahnya 」
"Di atasnya"

Dengan pertukaran itu, werewolf Gallon dengan mudah membungkam raksasa yang telah melawan dengan keras.
Orang itu, persis seperti hewan ternak memiliki tali yang diikat dengan kerah, dan mantan kepala gladiator diinjak-injak.

「Di sana, ini akan terjadi jika Anda bertindak kasar. Anda juga bergegas dan turun ke tanah .....…

「Aah, rambut indah itu menjadi berantakan. Aku harus membuatnya cantik 'menjilat menjilat' 」

「-! Apa yang kamu lakukan, brengsek! Jangan menjilat kaki seseorang! 」
「Kyain」

.... Sebelum dikatakan, dia sudah merangkak dan menjilati kaki Gallon sambil hanya memikirkan satu hal.

「…… Anak itu, Apakah kepalanya baik-baik saja」
「Oi, Aroma. Ada sesutu yang salah dengan kepalanya 」

Gallon yang kembali ke sini menunjuk ibu jarinya dari sisi lain, sambil menggosok kepalanya di tanah ia berguling-guling. Dengan campur tangan borgol dan kepalanya yang ditembaki, tampaknya dia berusaha mengalihkan perhatiannya dari rasa sakit karena menerima kepalan tangan Gallon.

Instan Messiah

…… Itu sangat jarang untuk bertemu langsung dengan Gallon yang berpikiran sederhana, itu tidak bisa di bayangkan.
Tampaknya ini merupakan kesalahpahaman dari emosi yang dimiliki manusia terhadap iblis.

… .Nn, yah, yang ini tampaknya membingungkan kita tapi tidak masalah karena dia patuh.
Bukannya dia dibeli untuk menjadi hewan peliharaan.
Bagaimanapun, dia akan segera mati.

Aroma dengan keyakinan pada kepintaran dan pengamatannya sendiri tidak memikirkannya karena dia akan segera mati, dan seperti itu dia mengalihkan pandangannya. Di sana kerah kemudian diberikan kepada bawahannya saat mereka memasang naga di sana.


Tanpa sepengetahuannya, itu adalah kegagalan terbesar dalam karirnya.

Bersiap-siap untuk berangkat di barisan depan naga, dengan getaran yang bahkan sekarang dia tidak suka .... Ah, itu menyakitkan, pikirnya.

Pertama-tama, pembelian budak kali ini berasal dari keegoisan adik perempuan Raja Iblis.

Teman masa kecilku yang penuh kasih, Raja Iblis yang memiliki talenta terbesar di antara mereka yang menyatakan sebagai Raja Iblis, untuk mencapai puncak Augusta, puncak 『Diablo』.

Crystella Vera Detora.

Karena hobi buruk dari adik perempuan itu Electra, Aku terjebak dengan belanja barang sepele kali ini.

Elektra Vera Detora.
Nya…. Eru, terus terang saja adalah seorang pembunuh berantai.

Seseorang dengan naluri membunuh seperti nenek moyang iblis ke tingkat yang tidak akan dianggap mungkin.
Jika tidak dapat kegembiraan melihat darah sebentar saja, dia tidak akan bisa tenang.
Jika Anda mencoba menanganinya dengan tidak terampil, ia bahkan akan melukai banyak iblis.

Namun demikian dia adalah kekuatan militer iblis terbesar sehingga dia tidak dapat ditangani dengan bebas, dan Aku dikirim untuk mendapatkan budak untuk menangani kebosanannya walau tidak banyak, hanya dua.

Hanya dua, ya.

Mainan Elektra bahkan tidak bertahan sehari, well, aku seharusnya tidak menyalahkan Igor.
Dia melakukan apa yang bisa dia lakukan.

Pemeriksaan Rilu Maal telah berakhir, dan satu-satunya yang tersisa adalah kembali ke rumah.

–Kastil Raja Iblis yang bising, namun menyenangkan. Ini baru beberapa bulan, tapi sangat nostalgia.



Sia-sia kalau dua budak yang baru saja kubeli akan langsung mati, tapi tidak tak masalah.

Sambil memikirkan hal-hal yang riang itu, perdana menteri wilayah iblis hanya memiliki dua hari sampai dia menjadi pucat.

Show comments
Hide comments

Belum ada Komentar untuk "Instan Messiah (WN) Chapter 3 Awal dari Akhir Bahasa Indonesia"

Posting Komentar

berkomentar dengan sopan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel